Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

Cara melihat yang online di Facebook, dalam Keadaan Ofline

Unknown | 06.20 |

Anda lagi malas menampilkan status online di Facebook karena teman yang sangat banyak dan berjubel. Akan tetapi anda ingin melihat siapa aja yang online tanpa menjadikan status di Facebook anda online atau sedang dalam keadaan offline. Nah cara itu bisa anda lakukan dengan mudah. saya akan berbagi sedikit caranya. Anda hanya membutuhkan aplikasi yang disediakan dari Facebook yang bernama apper offline.

Tambahkanlah aplikasi appear offline ini ke facebook yang kamu. miliki Aplikasi ini cocok buat kamu yang tidak ingin diketahui jika kita sedang online di facebook. Kita malas diajak chat dengan orang-orang yang tidak jelas atau yang hanya sekedar say hai padahal kita tidak tahu siapa orangnya.

Di halaman aplikasi appear offline ini, muncul teman2 kita yang sedang online. Dan membaginya menjadi dua kategori yaitu active friend dan idle friend. Juga terdapat fasilitas bookmark friend. Maksudnya kamu bisa membuat daftar teman-teman yang biasa kamu temani chat. Aplikasi Appear Offline juga menyediakan fasilitas friend's Birthday, di sini akan ditampilkan semua daftar hari ulang tahun teman kamu. Gimana asyikkan aplikasinya. kalau gitu langsung saja kita meluncur.

1. Yang harus anda lakukan adalah login terlebih dahulu ke Facebook. Setelah itu anda harus menonaktifkan statu online anda sehingga menjadi offline di facebook :

2. Setelah anda menonaktifkan status online di Facebook kemudian anda harus masuk ke aplikasi appear offline : http://apps.facebook.com/appearoffline/
 

3. Setelah anda masuk dan mengikuti aplikasi tersebut, maka anda akan bisa melihat teman-teman anda yang sedang online walaupun anda sedang offline seperti gambar di bawah ini :
Di bagian bawah gambar profil anda bertuliskan Active Friends yang menunjukkan jumlah teman-teman anda yang sedang online. tidak hanya itu saja anda juga bisa melihat teman-teman kita yang sedan berulang tahun. dan aplikasi ini bisa di bookmarks ke Facebook kamu. Gampangkan. Selamat mencoba aplikasi ini semoga berhasil.