Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

Cara Bermain Texas Holdem Poker di Facebook

Unknown | 12.28 |

1. Hal pertama-tama jelas kita harus Login pada account facebook yg kita miliki.
2. Pada kotak pencarian di facebook Masukkan kata-kata Cara Main Texas Holdem Poker di Facebook, lihat di bagian atas. kalian akan melihat beberapa pilihan link yang keluar disana selanjutnya klik aja link tersebut.
3. Tunggu loading Facebook beberapa saat waktu akses Texas Holdem Poker, apabila sudah selesai kalian akan dibawa ke halaman untuk bermain Texas Holdem Poker tersebut. Apabila kamu masih baru di permainan tersebut, tentunya kamu harus memilih room yang sesuai dengan dana atau chip poker / poker chip yang kamu miliki. Masuk ke salah satu room dengan cara meng-Klik nama room tersebut, cari yang 4/9 (Kursi Kosong).

Cara Main Texas Holdem Poker di Facebook

Sekarang kita masuk ke pembahasan utama Texas Holdem Poker di Facebook, dalam rangka memenangkan permainan tersebut Texas Poker tentunya kamu harus menguasai bagaimana cara bermain poker yang bagus. Sebab jika kalian gak tahu tentang permainan ini, jangan sekali-kali harap Kalian akan memenangkannya.
Nilai-nilai pada poker (maaf kalau salah, bahasa inggris saya minus hehe)…
1. One pair (2 kartu dengan angka yang sama)
2. Two pair (2 buah one pair, misal pair 5 dengan pair
3. Threes (3 kartu dengan angka sama, misal 888)
4. Straight (5 kartu berurutan, misal 2-3-4-5-6)
5. Flush (5 kartu dengan warna sama, misal 5 kartu hati)
6. Royal Flush (5 kartu bersusunan, one pair + threes)
7. Four (4 kartu yang sama, misal 4 kartu
Kalian harus melihat bagaimana peluang kartu Kalian, tidak bisa asal memasang bid saja, karena akan cepat menghabiskan chip. Pada permainan Texas Holdem ini dibutuhkan juga keberanian dalam melakukan keberanian menggertak lawan, karena lawan adalah manusia juga lho, maka ia pasti akan berpikir apabila Kalian menggertaknya. Tapi jangan terlalu sering karena lawan akan mengerti cara bermain Kalian nantinya.
Setiap Kalian sudah mendapatkan jumlah chip Texas Holdem Poker yang lumayan banyak, langsung simpan chip tersebut untuk melakukan save. Apabila ada yang mengirim sesuatu ketika Kalian bermain poker, misal email di facebook, jangan terima atau buka pesan tersebut. Karena itu adalah ulah dari para hacker yg ingin mendapatkan Chip Texas kalian, dimana sekarang telah sering terjadi penipuan seperti itu dan korbannya banyak sekali lho!