Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

Cara Transfer Chips Poker yang Aman dan Mudah

Unknown | 12.22 |

Akhir-akhir ini ada bermacam kejadian aneh yang terjadi di texas holdem poker saat bermain poker, mulai dari private table yang diilangin, larangan jual beli, sampe akhirnya banyak bgt orang-orang yang biasa transfer chips harus ke banned atau chipsnya habis ludes tak berbekas, tidak terkecuali saya sendiri juga pernah mengalaminya. Chips yang tadinya sangat banyak ludes yang membuat saya prustasi dan menghilangkan selera saya untuk bermain poker di facebok. akan tetapi saya mendapat pelajaran dari semua itu, bagaimana cara menghindari semua yang terjadi kepada pemain poker sejati....hehehehe...

Zynga mempunyai pengawal dimana-mana dan mempunyai senjata yang sangat keren yaitu membened acun yang anda punya....ngeri juga kedengarannya. Agar anda tidak terkena baned oleh zynga, maka cara transfer yang biasa kita pake harus di perbaiki dan harus sangat berhati-hati, kalo biasanya saya mencari room/meja kosong trus saya menggunakan senjat andalan yang sering digunakan oleh kebanyakan pemain poker lainanya yaitu: all in - stand up - all in - stand up, skrg ga bisa lagi seperti itu, skrg kita harus bener-benar seperti maen biasa dan gak keliatan lagi transfer, maen raise-call-check-fold...



Memang cara ini bakal makan waktu banget dan lama, tapi itulah jalan terakhir yang bisa kita ambil supaya kita tetap bisa tranfer chips... 


Trus saran saya, waktu transfer yang paling enak dan gampang adalah di siang-sore hari, karena jam 1 siang biasanya tablenya banyak yang kosong, jadi sebaiknya kalo anda pengen transfer sebaiknya jam 1 siang...
Jam 1 siang sampai jam 4 sore pemain sangat sedikit dan anda sangat gampang buat mencari meja yang kosong untuk main, tapi jangan lupa teknik main yang dilakukan adalah teknik main yang sesungguhnya. jangan menggunakan jurus all in - stand up - all in - stand up lagi, cobalah bermain biasa saja.
Semoga info dari saya ini bermanfaat bagi pemain dan pencita game poker.