Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

Tips Cara Kenalan Dengan Cewe Luar Negeri di Facebook

Unknown | 09.04 |

Facebook udah terkenal dan sudah menyebar ke segala penjuru dunia, tidak hanya Sabang sampai Meraoke saja. hi hi hi nasionalis banget kayanya ane. Nah disini saya akan berbagi sedikit tips mencari kenalan lewat Facebook buat yang jomblo bisa juga sebagai ajang cari jodoh. etsss tunggu dulu disini saya tidak berbicara kelas lokal akan tetapi kelas internasional...waww!!! emmm kita bisa berkenalan dengan orang Jepang, USA, Australia, Inggris dan banyak lagi negara lain. bagaimana caranya? mari saya kasih tau.

1.Carilah kenalan kamu yg punya hobi yg sama dengan anda agar cepat nyambung bicaranya.. Contohnya, hobi anda bermain Music jadi anda harus mencari group Music di facebook.

2.Setelah mereka jadi temen anda, dan kebetulan dia lagi online chat, langsung aja chatting ke dia, sapalah dia dan bilang: Hello ( jangan gunakan kata Hi karena itu udah basi dan kelihatan lebih sedikit sopan ).
Thanks for confirm ^^ ( di sarankan anda memakai emoticon itu penting karena mereka langsung tau kalo kamu itu orang yg asik dan menyenangkan ).
Trus langsung tanyain Where r u from ?. berasal dari mana dia.
kalau dia balik tanya asal anda bilang aja dari Indonesia Raya... he he he he nasionalisme lagi ane.
Kemudian anda langsung tanyain siapa namanya ( jangan lupa puji namanya, meskipun namanya  Aneh dan lucu... he he he ) contohnya, What a cool name or What a cute name ^^ maknyuzzzzz
trus anda langsung dengan pertanyaan yg mengenai hobi si dia dan anda.

3. Kalo udah asik chattingnya anda langsung tanyain aja kalo doi mau jadi temen atau sodara anda, atau mau jadi cowo juga bisa kalau dianya gak keberatan... he he he.
Itulah sedikit tips dari saya, semoga bermanfaat. kalau anda ingin langsung mempraktekannya silahkah. semoga berhasil ya, doa kami selalu menyertai... hi hi hi .