Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

Tiga Trik Menarik Gadis Pujaan

Unknown | 13.52 |

Ada 3 Trik mendapatkan perhatian istimewa dari gadis sehingga walaupun wajah kita pas pasan bisa aja di gemari dan selalu dinantikan oleh mereka “perempuan yang Kamu taksir"


Pertama, Buatlah perempuan itu seperti layang-layang
Maksudnya sebagai layang layang adalah harus menarik ulur, seperti bermain layang layang. Jadi! jika ada yang kamu sukai, maka ganggulah dia, goda dia dan buat dia merasa ada perhatian darimu. Walupun bisa jadi dia merasa jengkel. Lakukan itu secara intent dan harus setiap kali kamu bertemu melakukannya. Nah! jika dia sudah merasakan itu dan memberi respon,contohnya dia marah atau justru balik menggodamu atau membalas sikap usilmu dengan keusilannya, maka stop segera. Dan langsung berubah total, sehingga dia akan merasa kehilangan. Nah disana baru kamu harus hadir dengan suasana yang baru yang harus dngan sebaik baiknya menarik simpati darinya. dan ubahlah sikap serta penampilanmu sehingga dia akan merasa terkesan. 


Kedua Jadikan Gadis yang kau incar itu seperti akuariam.
Caranya kamu perhatikan dia terus, Buat dia Ge er dengan agan lihat terus. Pasti nanti dia akan merasa kamu memperhatikan dia. Nah! saat dia sadar kamu memperhatikan dia berikan dia sebuah senyuman. Mesti di ingat inilah yang menjadi kuncinya. Karena jika dia melihatmu cemberut maka dia akan merasa kamu memperhatikan kejelekannya, tapi kalu kamu memberinya senyuman maka pasti dia akan membalas, dan saya yakin besok dia akan berdandan saat menunggu kedatanganmu kesini. Percayalah, Kebanyakan perempuan itu suka di puji, meskipun tidak semuanya, yang pasti mereka sedikitnya suka itu, asal kamu jangan terlalu lebay memujinya.


Ketiga, Jadikan Wanita itu menjadi tong sampah
maksudnya, jadikan wanita sebagai tong sampah artinya kita harus menarik perhatian padanya dngan selalu curhat atau mengeluh apapun padanya. Nah artinya kita kalo ada sesuatu yang pribadi dan sangat penting mintalah pendapat dan saran darinya. Nah saat itu pasti dia akan mrasa bahwa kamu memiliki kepercayaan bahwa kamu mempercayanya. Sudah fitrahnya manusia selalu bangga kalo bisa dipercaya, termasuk perempuan juga. Maka saat itulah kamu bisa menunjukkan sikap sikap pribadimu yang baik juga tentunya untuk mnarik perhatian dia. Tapi perlu dicatat kamu tidak boleh mengumbar atau melakukan trik ini dan juga semua trik diatas kepada banyak perempuan. Semua Trik ini harus dilakukan pada satu orang saja.”

“lho kenapa ?”

“Karena kalo trik ini dilakukan kepada dua perempuan apalagi mereka saling tau tentang sikapmu itu, otomatis semuanya akan bias. Dan justru mereka akan menilai itu adalah sikap negatifmu."