Twitter Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon

Cara Merayu Cewek yang Ampuh

Unknown | 11.03 |

Saya akan mengasih beberapa pendekatan untuk membuat pujaan hati anda tertarik kepada anda semoga info dari saya ini bermanfaat, selamat mencoba :

Cwo: say..papa kamu penjual paku y??
Cwe: bukan..knpa?
cwo: oo..soalnya hatiku terpaku di hatimu....

Cwo:kamu pnya peta g??
cwe: peta??buat ap??
cwo:soalnya aku lagi tesesat di hatimu...

cwo:kamu punya kunci g??
cwe:kunci ap??kunci rumh??
cwo:bukan...kunci spesial yg bisa buat buka hati kamu...

cwo:aku lagi sakit nih...
cwe:sakit ap???
cwo:ak jatuh lagi...
cwe:jtuh dimna??
cwo:jatuh cinta sma kamu...

cwo:syank..,kamu g cape y??
cwe:cape??cape knpa?
cwo:cpe..kan kamu kmren lari2 tus di mimpiku..

cwo:kamu tau g??...knpa bulannya bersinar redup mlam ini??
cwe:g..emang knpa??
cwo:soalnya dewi bulan sedang duduk n ngbrol disini sma ak....

cwo: papa kamu tukang tukang las y??
cwe: bukan..knp??
cwo: soalnya wajah kamu terpatri di pikiranku...

cwo:ehhh...kencing disini boleh g??
cwe:g bleh...
cwo:klo knalan bleh donk??

cwo:kamu tau g....lagu ap yg pling indah??
cwe:...lagu ap??
cwo:smua lagu yg di nyanyiin sma kamu...

cwo:hari...hari apa yg pling indah??
cwe:hari ap??
cwo:hari-hari yg kulalui bersamamu...

Cwo: Mbak,jangan pegangan sama besi kereta..
Cwe: Emang kenapa..?
Cwo: Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Semoga Berhasil